Langsung ke konten utama

5 Vokalis Cewek Paling Seksi Di Dunia


5 Vokalis Cewek Paling Seksi Di Dunia - Sebuah band, selain dinilai dari musikalitasnya, tak dapat dipungkiri bahwa terkadang sex appeal atau daya tarik personelnya pun turut membantu kelangsungan karier band tersebut. Meski industri musik bukanlah sebuah ajang kecantikan layaknya Miss Universe, daya tarik fisik bukanlah sesuatu yang tabu untuk dijual.

Berikut adalah 5 Vokalis Cewek Paling Seksi Di Dunia :


5. Courtney Love



Vokalis Cewek Paling Seksi Di Dunia


Courtney Love adalah istri dari mendiang Kurt Cobain. Courtney yang kini berusia 50 tahun pernah tergabung dalam band Hole, sebuah band yang cukup tenar di tahun 1990-an, era di mana musik grunge sedang di punjak kejayaannya. Selain karena musiknya, Courtney Love juga dikenal karena kelakuan gilanya. Ia pernah beberapa kali memperlihatkan payudaranya saat konser, juga dalam sebuah talkshow televisi beberapa waktu silam.


4. Taylor Momsen



Vokalis Cewek Paling Seksi Di Dunia
 
Taylor Momsen adalah vokalis dari band rock The Pretty Reckless. Sebelumnya, ia lebih dikenal sebagai model dan aktris. Meski melesat namanya melalui serial televisi `Gossip Girl`, Taylor memutuskan untuk mengikuti hasrat bermusiknya dengan membentuk sebuah band. Alhasil, dengan lagu You Make Me Wanna Die, Taylor dan bandnya cukup berhasil menarik perhatian pecinta musik dunia.


3. Andrea Corr



Vokalis Cewek Paling Seksi Di Dunia
 
Anda tentu masih ingat band keluarga asal Irlandia, The Corrs yang sempat sangat tenar beberapa waktu silam. Sang vokalis, Andrea, tidak dapat dipungkiri menjadi salah satu daya tarik terbesar band tersebut selain paduan musik pop modern dengan instrumen tradisional Irlandia yang diusungnya. Kini, ia telah menikah dengan jutawan Brett Desmond, putra salah satu orang terkaya di Irlandia.


2. Amy Lee



Vokalis Cewek Paling Seksi Di Dunia
 
Masih ingat dengan Amy Lee? Vokalis Evanesence tersebut pernah sangat tenar di kalangan penggemar rock. Bersama bandnya, Amy mengukir namanya pertama kali dalam dalam sejarah dengan lagu Bring Me To Life yang juga menjadi soundtrack film Dare devil 2003 lalu.


1. Halyley Williams



Vokalis Cewek Paling Seksi Di Dunia
 
Anda pasti sudah familiar dengan nama yang satu ini. Ya, vokalis Paramore tersebut sudah tak asing di telinga pecinta musik rock dunia. Dengan lagu-lagunya macam The Only Exception dan Decode yang juga menjadi soundtrack film Twilight, perempuan cantik ini sontak banyak difantasikan oleh kaum Adam semenjak namanya melesat ke permukaan. Namun, siap-siap patah hati, Hayley sudah bertunangan dan akan segera menikah dengan kekasihnya Chad Gilbert, vokalis band punk New Found Glory.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Inilah Pabrik penjual organ tubuh manusia

Pabrik penjual organ tubuh manusia Sebuah pabrik di Rusia panen ginjal, kornea mata dan bagian-bagian tubuh manusia lainnya untuk dijualTubuh dikumpulkan dari pengemudi yang mabuk tewas dalam kecelakaan mobil, orang-orang yang tinggal sendirian yang telah mati beku di musim dingin, penjahat di penjara atau tak dapat dijelaskan kematian dan tubuh yang tidak diklaim. Beberapa bagian tubuh dan tulang dijual ke Perguruan tinggi di berbagai belahan dunia .. Tulang kaki diekspor ke apotik di Irlandia dan Jerman untuk membuat tambalan gigi yang populer di Eropa.

5 Anak Paling Gemuk Di Dunia

5 Anak Paling Gemuk Di Dunia - Kegemukan bukan cuma diderita oleh orang dewasa. Anak-anak pun mengalaminya. Makanan mereka tidak diperhatikan hingga akhirnya menelan apa pun dan membuat mereka 'lebar'.  Setidaknya ada lima anak super gemuk dan satu berat mereka sama dengan timbangan empat orang model wanita dewasa. Mereka makan hingga ada yang sembilan kali sehari, belum termasuk camilan. Berikut adalah  5 Anak Paling Gemuk Di Dunia seperti yang d ilansir dari situs coolweirdo.com : 1. Jessica Gaude Jessica Gaude asal Amerika Serikat memegang rekor sebagai anak paling gemuk sejagat. Dia makan saban dua jam dan jika tidak diberi santapan Gaude bakal ngamuk serta melempar seluruh perabotan rumah.  Total makanannya sehari mencapai 10 ribu kalori. Dia tak dapat berjalan dan melakukan gerakan apa pun.  Jika ingin berpindah tempat Gaude menggelinding persis galon air mineral. Gaude sanggup meminum 20 botol soda, 15 roti lapis, dan 12 kilogram cokelat dalam sehari. Sarapan paginya

10 Cara Mengusir Hantu Dari Dalam Rumah

10 Cara Mengusir Hantu Dari Dalam Rumah - Hantu merupakan salah satu momok paling populer di dunia. Beragam cara dilakukan oleh masyarakat dan budaya untuk menyingkirkan sosok yang diyakini sebagai roh orang meninggal ini. Hantu juga merupakan bagian dari budaya, mitos, bahkan kultur.  Kehadirannya cukup memberikan nuansa tersendiri bagi kehidupan manusia.  Tak jarang juga Hantu menjadi salah satu tema beberapa film. Hantu juga sering dikaitkan dengan daerah, paranormal, dukun, santet, kesurupan, angker dan lain lain.  Nah, bagaimana cara manusia mengusir Hantu dari rumah? Berikut adalah  10 Cara Mengusir Hantu Dari Dalam Rumah : 1. Tapal Kuda Keyakinan ini berasal dari cerita rakyat Inggris abad ke-16. Mungkin yang paling terkenal dari sekian banyak cara mengusir hantu dari dalam rumah adalah adalah tapal kuda. Dipercaya untuk mengusir roh jahat atau penyihir untuk memasuki rumah, serta membawa keberuntungan bagi semua orang yang lewat. Caranya, tapal kuda harus tergantung di atas